Pengikut

Minggu, 27 Februari 2011

Ceritaku Part IV

saya lagi suka banget sama acara model luar negeri.setiap saya pulang kuliah/liburan harus nonton model dari america,canada,britain,sampai australia.kenapa indonesia gak buat seperti itu ya?mungkin yang ada banyak pro dan kontranya belum lagi demo sana sini.ada beberapa jagoan saya di acara tersebut.mulai dari lexie tomchek dia salah satu finalis america's next top model cycle 15,jessica serfaty and raina hein dari america's next top model cycle 14,canada's next top model ada Tara marie winspur,sinead,and gina,australia's next top model  ada tahnne atkinson dan di britain's next top model ada georgina.sampai-sampai saya selalu mengkoleksi foto-foto di laptop,blog ini,dan ada beberapa video mereka yang saya download dan dipindahkan ke flashdisk.buat saya sangat menyenangkan.hiburan pelepas penat.sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar