Pengikut

Sabtu, 10 Maret 2012

Raisa Andriana

Serba Salah,Apalah(Arti Menunggu),Could It Be.itu adalah 3 singel hits andalan dari cewek yang lahir 06 Juni 1990(Atau kita sebut dengan Raisa/Raisa Andriana)
saat ini saya sedangkan mengidolakan Raisa.selain suara yang bagus dan juga berparas cantik dia juga menomer satu kan kuliah dan selalu akrab dengan keluarganya terlebih lagi dia dekat dengan sang ibu karena menurut Raisa sang ibu juga dulu pernah merasakan seumuran dengan Raisa dulu.
single Could it Be ini adalah single Raisa yang ketiga setelah Apalah(Arti Menunggu)yang menceritakan tentang pertemuan pertama dan mulai ada getar-getar cinta
di video klip Could It Be ini Raisa meminta para followers di twitter untuk mengiri foto-fotonya yang bersama dengan Raisa maupun cinta pertama sang followers.
ada banyak foto yang Raisa dapat dan Raisa akhirnya hanya mengambil beberapa foto saja yang akan dicompile dan di jadikkan video clip yang diluncurkan saat hari valentine tanggal 14 februari 2012 dan bekerja sama dengan yahoo indonesia.
dan lebih enaknya lagi Raisa mengajak dinner untuk pemenang dari kontes surat cinta untuk Raisa di hari valentine dan ada beberapa pemenang yang bisa dinner dan melihat langsung Raisa secara dekat.

Sekian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar