Pengikut

Senin, 30 Mei 2011

‘GLEE’ Tayang Lebih Lama Untuk ‘Born This Way’

Kapanlagi.com – Pesona Lady GaGa rupanya tak ada habisnya. Terbukti, satu episode GLEE untuk ‘menghormati’ sosok GaGa tak cukup. Kali ini, serial TV drama musikal ini akan menghadirkan kembali GaGaBorn This Way, dengan durasi lebih lama! dalam episode
Episode super besar ini akan ditampilkan pada 26 April nanti, dan Fox akan menambahkan durasi hingga 90 menit untuk Finn dan teman-temannya beraksi menampilkan single terbaru GaGa ini. Sebagian besar dari episode ini sudah selesai direkam, namun produser berencana menambahkan dua lagu lagi, berkaitan dengan GaGa, sehingga durasi perlu ditambahkan.
Episode ini akan menjadi ‘tribute’ kedua untuk GaGa setelah episode Theatricality, yang menampilkan beberapa lagu lama GaGa. Namun kali ini tentunya akan berbeda, dengan lirik GaGa yang ‘mendukung’ para gay.
Isu yang diangkat dalam episode ini adalah ‘be your self’. Para karakter dihadapkan pada isu penampilan sempurna yang ditetapkan oleh pemilihan ‘prom queen’, sampai-sampai Rachel, yang diperankan oleh Lea Michele berencana melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk hidungnya. Para karakter diceritakan akan ‘berperang’ dengan usaha mereka mengubah penampilan atau menerima bagian tubuh yang tidak mereka sukai, apa adanya.


http://artikelbaru.co.cc/1672/glee-tayang-lebih-lama-untuk-born-this-way

Tidak ada komentar:

Posting Komentar