Pengikut

Senin, 27 Juni 2011

Fero Ingin Menambah Pengalaman Memasak

JAKARTA, (PRLM).- Feronica Ang adalah seorang karyawati sebuah perusahaan swasta. Dia berasal dari Toli Toli. Sarjana Desain Interior ini rupanya punya hobi memasak.
Memang hobi memasak sudah menjadi bagian seorang perempuan. Namun bagi cewek yang akrab dipanggil Fero ini berbeda dengan ibu-ibu lainnya. Fero belum lama ini terpilih sebagai finalis dari kompetisi Master Chef Indonesia (MCI) yang digelar RCTI.
"Waktu kecil aku tinggal di Toli Toli dan besar di Surabaya. Aku belajar masak dari kakak dan sekarang biasa bikin pasta. Aku tidak menyangka masuk sebagai finalis MCI. Awalnya ikut kompeisi ini untuk mencari pengalaman baru," tutur Fero ditemui dalam acara jumpa pers MCI di Bidakara Jakarta Selatan, Selasa (26/4).
Menurut Fero, dirinya punya cita-cita menjadi seorang desainer. Namun, setelah ikut hidup bersama kakaknya, Fero justru kecanduan hobi memasak. Bahkan saat kuliah di Los Angeles, Fero sudah terbiasa memasak sendiri. "Ke depan aku berusaha untuk menciptakan resep-resep terbaru," ujar perempuan kelahiran Toli Toli Sulawesi Tengah 23 September 1985 ini.


http://www.pikiran-rakyat.com/node/142973

Tidak ada komentar:

Posting Komentar