Pengikut

Kamis, 29 Maret 2012

curhatan hari ini

Hari ini tanggal 29 maret 2012.
jam 21.57 hari yang sangat melelahkan.dari kekampus pagi siangnya jalan kedepok sama septi,hery,dan febri.
sayangnya icha dan nduti tidak ikut.mungkin kalo ikut suasana jadi seru.hehehe
malam ini saya menginap di rumah septi untuk menemani septi dirumahnya karena dia sendirian dirumahnya.
sebenarnya saya tidak enak sama septi karena saya nginep dirumahnya tapi dia memperbolehkan saya untuk menggunakan fasilitas yang ada dirumahnya.
yah walaupun saya masih kangen sama rumah dan mama tapi saya harus tetap semangat.utung besok saya bisa pulang ya walaupun besok full jamnya dari pagi sampai siang :)
mumpung masih kuliah dan muda semangat dan cita-cita harus dicapai sebelum kita tua nanti.
semoga masalah,dan tugas-tugas dapat terselesaikan sampai saya PI(penulisan ilmiah :)

sekian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar