Pengikut

Sabtu, 10 Maret 2012

Raisa Andriana, Antara Kuliah dan Nyanyi


Penyanyi pendatang baru Raisa Andriana tengah sibuk dengan jadwal manggung yang padat. Namun hal itu tidak sama sekali mengganggu kuliahnya.

"Saat ini lagi mau nyusun skripsi. Aku sih masih bisa jalani dua-duanya. Kompakan saja sama manajemen aku," ujar Raisa, di Sentul, Kamis, 19 Januari 2012.

Raisa merasa jurusan marketing yang diambilnya bakal berguna untuk dia sebagai penyanyi. "Berguna lebih di konsep. Karena aku pengin dikenal sebagai penyanyi yang bisa nyanyi. Enggak yang seksi-seksi. Jadi penonton suka suara dan suka caraku bernyanyi," tutur wanita berusia 21 tahun ini.

Selain menyelesaikan kuliah, Raisa pun berharap bisa mengenal negara yang ditempatinya saat ini. "Explore Indonesia dulu dalam waktu dekat," doa Raisa.

Di tahun ini, Raisa juga menjanjikan sesuatu yang berbeda di penampilan panggungnya tersebut. "Tengah tahun pengin sesuatu yang baru," tutup Raisa tanpa menyebutkan lebih rinci.

Nama Raisa meledak setelah membawakan lagu Serba Salah. Lagu dan video klip tersebut menjadi yang terbaik versi Rolling Stone Indonesia pada 2011. Ia resmi dikontrak Universal Musik Indonesia (UMI) pada Maret tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar