Pengikut

Sabtu, 10 Maret 2012

The Rising Stars 2012




Banyak prestasi yang berhasil mereka raih di tahun 2011, itulah mengapa kami memprediksi empat orang pelaku seni ini akan mencuri perhatian di tahun 2012. Salah satu yang akan mencuri perhatian adalah Raisa.

Raisa Andriana. Mimpi yang Jadi Kenyataan Memiliki karakter suara berat dan vibra yang tebal, tidak salah jika penyanyi berusia 21 tahun ini diprediksi menjadi the rising star 2012, apalagi album perdananya yang berjudul Raisa, sukses di pasaran.

“Untuk mencapai semua itu, aku terus berusaha belajar dan berkembang, karena yang aku jual adalah nyanyiku ini. Kalau aku lebih sering latihan, kualitas bernyanyiku bisa berkembang lebih baik, yang insyaAllah bisa memuaskan semua pendengar,” ucap wanita kelahiran 6 Juni 1990.

Menjadi penyanyi merupakan impian Raisa sejak kecil. Tidaklah mudah untuk mewujudkan impiannya itu, salah satu cara yang dilakukan Raisa dengan mengirimkan demo album dari satu label musik ke label musik lain, tampil di pensi (pentas seni) dan manggung dari kafe ke kafe.

“Sekitar 2 atau 3 kali aku mengalami penolakan dari label musik. Kecewa dan bertanya dalam hati, kenapa sih? Apa yang salah denganku, kenapa aku selalu mengalami penolakan? Ketika sudah sampai sini, aku flash back ke belakang, berpikir toh perjalananku ke depan nanti masih jauh lebih berat, jadi semua itu adalah pembelajaran yang bagus buat perjalanan karierku. Daripada mudah di awal tapi kaget ketika menjalaninya, buat apa? Lebih baik susah di awal, mudah kemudian,” ucap bungsu dari 2 bersaudara ini.

Terkait apa yang sudah diraihnya, wanita yang memiliki rambut panjang ini menjawab belum cukup puas, karena masih banyak yang ingin ia tuangkan di tahun 2012 nanti. “Kita tidak pernah tahu apa yang telah direncanakan Tuhan, karena itu jangan pernah menyerah saat mengalami penolakan,”ucap Raisa, yang mempunyai target di 2012 untuk merilis album di Asia dan mengeluarkan singel dengan bahasa Inggris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar