Pengikut

Sabtu, 10 Maret 2012

Raisa Termotivasi Dengan Karya-karya BIA

BIA Goes to Campus Bandung 2011 yang dihelat di ITENAS menghadirkan bintang tamu pendatang baru di industri musik tanah air. Dia adalah Raisa Andriana. Gadis muda berparas cantik ini berencana akan mengeluarkan album perdananya dari Universal Music Indonesia bulan depan. Single-nya yang berjudul "Serba Salah" sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Raisa membawakan tiga buah lagu, diantaranya "Serba Salah" untuk menghangatkan suasana di ITENAS sebelum sesi seminar dibuka.

Raisa yang sempat ngetop lewat situs YouTube ini, mengaku sangat tertarik dengan inovasi. Menurutnya, kita tidak akan pernah bisa maju kalau kita tidak berinovasi. " Atau mungkin kita hanya ngikut-ngikutin orang aja. Kita bakalan di situ-situ juga. Bakal dapet hasil yang segitu-segitu juga. Tapi kalo kita berinovasi, kita berani bikin sesuatu yang baru, sesuatu yang lain, itu bakal bikin kita dapet result yang luar biasa juga" jelas Raisa.

Raisa menambahkan dalam album yang direncanakan dirilis pada bulan depan, Raisa lebih berusaha untuk membuat kualitas vokal yang berbeda dengan yang lain, dengan cara menyanyikan lagu-lagu yang berbeda dari yang lain. Untuk album pertamanya, Raisa merasa belum ingin terlalu berbeda dengan yang lain karena ingin memperkenalkan dirinya terlebih dahulu kepada masyarakat. Sesungguhnya, Raisa dan bandnya mungkin bisa dikatakan berbeda dengan band-band yang lain. Dengan vokal Raisa yang menjadi ciri khasnya sendiri, akan menambah warna musik baru di industri musik Indonesia.

Gadis yang sedang mengenyam bangku kuliah pada semester 6 di salah satu perguruan tinggi swasta ini menuturkan acara BIA sangat bagus, kerena berdampak positif. "Tadi saya sempet liat-liat barangnya lucu-lucu. Karena anak muda daripada melakukan hal-hal yang negatif kan ini positif banget. Memacu kreatifitas juga. Bisa memicu semangat kompetisi, dalam hal yang positif tentunya. Jadi terpacu gitu kalo ngeliat orang berinovasi," ujar Raisa.

http://www.blackxperience.com/index.php?page=events-detail&aeid=1919

Tidak ada komentar:

Posting Komentar