Pengikut

Sabtu, 16 April 2011

Buat Dia Tergila-gila Pada Anda

Menarik seorang wanita adalah satu hal – membuatnya gila pada Anda yang membuat banyak hal lebih rumit. Bila Anda berharap gadis-gadis tidak akan mampu menolak pesona Anda, untuk menganggapnya sebagai sesuatu yang mustahil atau sesuatu yang hanya terjadi di film – Anda pasti dapat mewujudkannya cepat ! Tentu saja, tidak terjadi dalam semalam dan itu membutuhkan waktu dan usaha bagi Anda untuk benar-benar menjadi salah satu magnet wanita. Jadi, tanpa perkenalan lebih jauh lagi, inilah beberapa tips tentang cara untuk membuat dia tergila-gila pada Anda:

* Bingungkan dia. Jangan mengungkapkan semua dan apapun tentang diri Anda segera. Wanita ingin sedikit bingung dan tertarik dengan Anda. Ketika pria mulai untuk berbicara banyak dan akan berkata “ya” untuk setiap kemauan seorang wanita, itu bisa membosankan dan membuat dia menolak anda.

* Tampilkan sisi sensitif Anda. Wanita sangat sensitif itu sebabnya ketika seorang pria menunjukkan sisi sensitif dan tidak memiliki masalah di dalamnya, seorang wanita mungkin menganggapnya menarik. Sangat penting untuk tahu cara untuk mengekspresikan diri Anda dan membuatnya mengerti apa yang Anda coba untuk katakan. Koneksi antara kalian berdua akan terbangun , dan ketertarikan terjadi.

* Tarik kembali. Ketika segala sesuatu mulai serius, coba untuk menarik kembali sedikit, tetapi tidak menarik sama sekali. Ini adalah cara nakal untuk menggoda dia. Menarik kembali akan membuat dia bertanya-tanya apa maksud sejati Anda dan jika Anda benar-benar menyukai dirinya atau tidak. Biasakan untuk menarik kembali setiap sekali waktu – dia akan terdorong ke arah Anda sebagai gantinya.

* Jadilah percaya diri. Memiliki rasa humor – tahu bagaimana membuatnya tertawa. Menjadi percaya diri membuat Anda jadi idaman. Tidak peduli seberapa tampan atau kayanya Anda jika tidak memiliki keyakinan, secara teknis anda bukan apa-apa. Pernah bertanya-tanya mengapa cewek yang paling panas tampaknya tertarik dengan pria rata-rata? Keyakinan super. Jadi cari tahu bagaimana mengembangkan diri Anda segera!

* Punya rasa diri yang kuat. Bila Anda inginkan dia, biarkan dia tahu tentang hal itu. Wanita sangat terpesona dengan pria yang memiliki rasa diri yang kuat, yang tahu apa yang mereka inginkan dan bagaimana mendapatkannya. Memiliki kepribadian yang kuat adalah sesuatu yang akan bekerja terbaik untuk keuntungan Anda. Wanita sangat suka pada pria yang bisa mendominasi – itu adalah kegairahan besar yang pada gilirannya mungkin bisa membuat dia tidak menolak anda.

http://www.tipspercintaan.co.tv/2010/08/buat-dia-tergila-gila-pada-anda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar