Pengikut

Jumat, 01 April 2011

film me vs high heels


Me vs High Heels merupakan film Indonesia yang dirilis pada tahun 2005 yang disutradarai oleh Pingkan Utari. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Ayushita, Hengky Kurniawan, Nuri Maulida, Dwi Andhika, Ardina Rasti, dan Raffi Ahmad.

Sinopsis

Sasha (Ayushita) biasa tampil cuek dan tomboy. Sikap itu membuat orang tua dan sahabatnya, Roland (M. Dwi Andika) dan Lola (Nuri Maulida) di sekolah geleng-geleng kepala. Semua itu tidak Sasha pedulikan sampai ia berjumpa dengan seorang cowok ganteng, Arnold (Henky Kurniawan), Sasha lalu naksir dan penasaran kepada Arnold. Kemudian ia mendapat info sosok tersebut merupakan teman sekolah Dina (Ardina Rasti) pacar Roland.
Sasha kemudian dibantu oleh Lola, Dina, dan Dondon (Raffi Ahmad) temannya yang juga naksir Lola untuk pacaran dengan Arnold. Dengan syaratnya Sasha harus tampil feminim sesuai kriteria cewek ideal Arnold. Sasha pun mengubah penampilan. Ia tak berani mengaku suka basket, bahkan berusaha memakai sepatu hak tinggi. Belakangan ketahuan bahwa Arnold hanya mempermainkan Sasha, Rolandlah yang diam-diam menyimpan hati pada Sasha, karena ia mengerti kalau penampilan tomboy Sasha itu disebabkan oleh sebuah trauma. Kakak perempuannya yang feminim tewas gara-gara diperkosa sekelompok pemuda jalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar