Pengikut

Selasa, 22 Maret 2011

Berita Pagi Ini(Versi Saya)Part 1

Selamat Pagi Semua
Pagi ini saya tulis tentang apa yang saya rasakan
yang pertama adalah cinta.cinta itu harus dilakukan tulus bukan di lakukan karena nafsu.
kenapa saya bilangnya seperti itu?karena yang saya lihat cinta itu hanya ingin nafsu saja.tapi itu pendapat saya.mungkin buat kalian bagaimana?
Oke selanjutnya kita ke masalah berat badan.mungkin dulu berat badan saya seperti Tina Toon sampai-sampai saya sering di ledekin karena berat badan saya.tapi setelah lama-kelamaan saya menjadi agak kurus karena saya stres setiap pulang sekolah saya les setiap hari full gak ada liburnya.belum les privatnya.tapi hasilnya saya jadi gak pinter-pinter amat karena saya kurang latihan dan belajar yang ada malah saya jadi kurus.kurus gak harus juga diet berlebihan.olahraga dan banyak mengkonsumsi buah dan sayur itu perlu.
Next kita kemasalah pertemanan.
Masalah ini sering banget kita alamin.kenapa karena kita sering mengalami perasaan tidak jujur,sakit hati karena di khianati teman dll.buat saya cara yang jitu supaya kita tetap awet dengan teman dan selalu dikenang menjadi sahabat yang baik adalah dengan bertindak baik,ramah,jujur,dan setia dan jangan lupa keep a secret hehehe.
Oke sekian dulu cerita dari saya semoga kalian semua suka.
Kritik dan Saran silahkan ditulis kesini ya.
Makasih.
Selamat Pagi.
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar