Pengikut

Selasa, 15 Maret 2011

cerita tentang saputangan

kenapa ya saputangan saya selalu kena apes?
gak di jadiin elap,gak ilang,dan gak ketinggalan.
kalo di jadiin elap itu karena kelamaan di warnet karena saya lupa mengambil lagi.
saat SMA pun sama saya juga selalu melupakan saputangan saya.mungkin saputangannya juga buat elap lagi.hehehe
yang terakhir adalah yang lucu buat saya waktu itu saya sedang jalan-jalan sama teman2.saya pikir sapautangan saya ketinggalan pas saya lagi makan ternyata pas mau pulang saputangan itu tertinggal dibangku mobil teman saya.padahal saya sudah mengikhlasan saputangan tersebut.beberapa minggu kemudian saya membawa saputangan itu.mungkin kalo saya bawa dan memakainya juga teman-teman saya lupa.jadi saya diam2 saja memakainya palingan juga mereka bilang saya lupa.hehe (sekian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar