Pengikut

Senin, 28 Maret 2011

cerita hari ini 4

Setelah masuk hana memberitahu apa yang harus di lakukan gito alias fikar lakukan.
pertama-tama fikar dijak muter2 rumah hana setelah itu hana mengajak fikar untuk melihat kamar yang nantinya untuk tempat dia istirahat lalu fikar di ajak makan oleh papa dan mama beserta hana dirumahnya.

Fikar berusaha untuk tetap memakai logat jawanya untuk menyamar.setelah makan pun fikar bebenah dan solat.jam menunjukan pukul 21.00 dimana biasanya semua orang dirumah hana sudah tidur tapi buat fikar jam segitu masih pagi buatnya.

Dia coba buat tidur dan akhirnya dia tidur karena dia minum obat tidur tradisional yang dari tradisi keluarganya dari alm.neneknya.fikar bangun pada subuh dan dia solat dan membuat sarapan untuk keluarga hana.fikar lupa kalo hari ini ada jadwal kuliah lalu dengan teburu2 dia bilang kalo mau pergi kerumah kawannya untuk menitipkan surat untuk ibunya di kampung lalu papa dan mama hana percaya dan mengabulkan permintaan fikar.

Fikar pun berangkat kamar sudah diatur rapi bersih dan buku2 sudah di masukkan kedalam tas.
akhirnya fikar sampai di kampus dan bertemulah ia dengan hana dan hana cerita kalo dia punya pembantu baru bernama gito.fikar hanya tersenyum dan berkata dalam hati : "kamu seh belum tau gito itu sapa"hehehe....

akhirnya jam matakuliah mulai hana dan fikar pun harus berpisah dan pamit dan dosen masing2 matakuliah pun datang.

Apa yang terjadi selanjutnya???bersambung.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar