Pengikut

Kamis, 24 Maret 2011

Berita Pagi Ini(Versi Saya)Part 2

Selamat Malam semua
Saya mau cerita nih!!!!!!!!!!!!
Pagi-pagi pukul setengah 7 saya bangun dan meminta bantuan untuk mengetik LP untuk praktikum.jam 9 saya makan dan mandi jam 10 saya berangkat untuk praktikum dikampus J3.tadinya saya bareng dengan teman tapi karena teman saya ada urusan keluarga jadinya saya cari solusi mau coba bareng dengan teman yang lain(teman dekat)tapi dia gak bawa motor jadinya saya naik angkot dan naik ojek.pukul menunjukkan pukul setengah 11 lewat kelas saya belum ada yang datang pas saya titip helm ada yang tiba-tiba manggil saya dan ternyata dia teman dekat saya setelah itu kita masuk ke dalam dan ngobrol.pukul 11 lewat mau jam setengah 12 saya ganti rok dan tidak lama kemudain teman-teman sekelas saya datang secara bersamaan.jam setengah 12 sampai jam setengah 2 saya praktikum.pukul setengah 2 pun waktu selesai praktikum setelah itu saya makan dengan teman-teman saya.setelah makan saya pun mengobrol sebentar dan masuk kembali kedalam ruangan untuk menunggu kloter kedua selesai dari jam setengah 2 sampai setengah 4.setelah selesai menunggu kloter kedua saya pulang bareng teman.dan tidak lupa untuk mengambil helm yang di titipkan di pos satpam.akhirnya saya beserta teman-teman pulang mendung-mendung gak jelas pun datang.akhirnya saya nekat untuk pulang mumpung gerimis saya suruh teman saya untuk jalan trus tapi kalo hujannya deras terpaksa harus neduh.akhirnya saya di turunkan di bekasi cyber park dan saya menunggu angkot udah ngetem,payung rusak,badan basah kuyup,sepatu kena air hujan tapi saya terus lanjut untuk pulang kerumah.pas saya di pekayon hujan sudah reda.
saya hanya bisa bilang "TERIMA KASIH YA ALLAH ALHAMDULILLAH".dan akhirnya saya bertemu dengan ibu saya dan pulang kerumah dengan motor kita ketemuan di apotek dekat rumah.
Mohon maaf ya bila kepanjangan
Semoga kalian suka membacanya.
Selamat Malam
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar