Pengikut

Rabu, 23 Maret 2011

kejadian hari ini

halo teman-teman yang baca tulisan ini
hehehe
saya mau bagi-bagi cerita nih.
ceritanya saya waktu mau berangkat ke kampus naik angkot 02 dengan macet di 3 titik.
jam menunjukan pukul satu dimana saya masih ada di bekasi square.sampai jam satu lewat 2 saya sampai untuk naik angkot 26.bukannya saya cepat-cepat sampai tapi malah telat.sampai dikampus saja sudah jam setengah 2an belum print malah printnya sempat ngadet untung saja bisa kembali.
hehehe
jam menunjukan pukul setengah 2 lewat akhirnya saya membayar dan saya lari.gak ada dalam ingatan saya untuk naik lift lebih baik saya capek karena naik tangga daripada harus naik lift tapi gak boleh masuk.pas saya sudah di lantai 5 ternyata pas mau masuk untung aja saya sudah sampai dan sudah memakai rok jadi gak usah kelamaan karena ganti rok
setelah praktek saya makan bersama teman dan sekarang saya sedang di warnet mengerjakan tulisan ini
tapi diangkot saya mendapatkan orang yang aneh.ada dua orang yang ngomong di angkot yang satu bilang:saya baru ngerasain hidup di dunia ini.dalam hati saya bilang emang dia ada di dunia mana?dunia ghoib?
hahaha
katanya orang yang bilang gitu seh karena dia sibuk dengan kerjaannya.mana pas dua orang itu turun ada seorang ibu ngomong denga bahasa inggris(slowdown please).trus juga ada sepasang suami istri yang sedang mesra(berpegangan tangan dan ngobrol)di angkot.jadi mengingatkan saya pada papa dan mama saya.
oke sekian dulu ceritanya lain kesempatan saya cerita lagi.
bye-bye
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar