Pengikut

Senin, 14 Maret 2011

tentang mr x

hello guys saya mau ngasih tau neh kalo ada seseorang yang sangat saya kurang suka .
why?
karena dia itu suka sama saya.ehm kenapa saya gak suka sama dia
karena saya gak cinta dan suka sama dia.dia itu bagaikan diam-diam mengahanyutkan.gimana gak makan aja diam-diam,trus mana genit sama cewek dengan ngomong kamu tinggal dimana?,boleh kenalan gak?dan ngaku2 sebagai teman sekolahnya.(he is very freak)lol.suatu hari dia ngajakin saya jalan.diam2 dia menanyakan nomer telepon pada saya di inbox fb.saya fikir kalo buat teman tidak masalah karena kalo ada apa-apa saya bisa nanya dia atau sebaliknya.tapi ternyata dia suka sama saya."O.M.G you're go to hell now". hehehe i hate him so much kenapa sih setiap kemana2 saya dia liatin dia trus.udah gede kayak buto ijo,item kayak semut bako,dan always looping.ehm anyway saya bakal always hate him and i think he is very queer,freak,and saiko.damn it mr x
good bye guys see you next week.
                                                         
                                               (curhatan saya tentang seseorang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar