Pengikut

Senin, 28 Maret 2011

cerita hari ini 3

Seorang cowok bernama fikar menyukai sahabatnya bernama hana.mereka bersahabat sejak kecil.apapun yang hana ingin semua selalu di kasih sama fikar.tapi urusan asmara fikar gak mulus semulus jalan tol.

Kenapa gak gw pendekatan lewat jalan nyamar ya,kata fikar dalam hatinya.gak lama ada hana datang dan bilang kalo hana membutuhkan pembantu untuk membantu keluarganya yang esok akan mengadakan acara arisan.dengan antusias fikar pun siap menyamar dengan berdandan ala orang kampung yang merantau kejakarta untuk mendapatkan uang yang di berikan pada keluarga di kampung.

Rencana pun dijalankan dia pura2 mencari dan tidak ketemu dan kebetulan di depan rumah hana ada tulisan "DIBUTUHKAN PEMBANTU SEGERA" dan dengan semangat 45 fikar pun masuk kedalam dan menanyakan apa masih ada tempat buat dia?

Dan yang keluar adalah hana.pucuk di cinta ulan pun tiba kata fikar dalam hatinya.fikar mengaku sebagai gito merantau dari Solo.dan karena hana tidak mencurigai gito itu adalah fikar maka fikar di persilahkan masuk oleh hana.

Apa yang terjadi? sesaat lagi ya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar