Pengikut

Minggu, 27 Maret 2011

Ceritaku

Cerita ini nyata dan benar-benar terjadi. selamat membaca

di mulai dengan cerita Mr.x

he always look at me.i hate you boy kenapa seh dia itu selalu liatin gw?
belum lagi kemana-mana pasti ada dia. sekarang udah mulai menampakan dirinya(sering duduk di luar pada saat dosen belum masuk,trus kalo kemana-mana dia ikutin temannya yah ibaratnya seperti anak ayam mengikuti induknya kemana pun dia berada.tapi masalah makan,minum dia tidak akan berubah.yah memang dia udah sedikit berubah tapi buat saya dia sama aja kayak biasa.

oke next kita ke madam A

who's she? dia adalah salah satu cewek yang yah istilahnya dia itu penguasa.i dont know penguasa apa yang jelas saya kurang suka dengan dia.sifat dan kelakuan selalu ngikuti saya.memang seh saya duluan yang memberikan perilaku tidak suka padanya tapi entah mengapa dia jadi ikut2an seperti saya.biarkan saja orang seperti itu nanti juga akan ada sesuatu yang menyadarkan dia.

lanjut dengan P,W,dan X

mereka bersahabat selamanya di ibaratkan seperti pahlawan jaman dahulu kala.
ingin rasa persahabatan ini selalu bersama tapi ada aja kendala tapi perlahan-lahan kita bisa merubah itu semua walaupun gak 100 %.
Siapa Lagi Ya Yang akan saya ceritakan?
Tunggu Tanggal Mainnya
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar